Tawaran Fantastis Psg Untuk Kylian Mbappe

Bagi pecinta dunia sepak bola, siapa yang tak kenal Donatello, sang striker muda Perancis, begitu julukan unik yang diberikan untuk Kylian Mbappe dari klub sepak bola Paris Saint-German. Bintang sepak bola kelahiran Perancis ini dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Pasalnya, Mbappe adalah satu-satu nya pemain muda terbaik di dunia yang berhasil mencatatkan sejarah baru. Mbappe mampu mencetak gol di ajang Piala Dunia 2018 dimana dirinya pada saat itu masih berusia 19 tahun.

Prestasi nya sangat melejit tak diragukan lagi, membuat nama bintang muda ini dikenal di seluruh dunia. Bahkan klub sepak bola ternama Eropa bersaing demi merekrut Mbappe dengan menawarkan gaji fantastis per tahunnya.

1. Real Madrid Rela Bersaing Memboyong Mbappe

Dikutip dari salah satu situs predisi bola ternama, Real Madrid rela melakukan apa saja demi mengangkut Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG), termasuk uang yang melimpah.

Nominal uang yang akan diberikan kepada Kylian Mbappe sangatlah spektakuler. Madrid merencanakan akan memberikan sejumlah uang yang sangat fantastis sebesar 280 juta Euro atau setara dengan 4,4 triliun rupiah demi mendapatkan Mbappe, sang marvelous star.

2. PSG Tawarakan Gaji Fantastis Kepada Kylian Mbappe

Prediksi Bola mengatakan bahwa PSG tak ingin kehilangan bintang sepak bola yang mendunia ini, Paris Saint-Germain berusaha mempertahankan Kylian Mbappe di dalam tim nya dengan mempersiapkan kontrak baru.

Dikutip dari jpnn.com, Paris Saint-Germain dilaporkan sudah mempersiapkan kontrak baru dan kini menawarkan kontrak tersebut kepada Kylian Mbappe dengan gaji yang sangat fantastis, bisa dikatakan bahwa Kylian Mbappe akan menjadi pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia.

Bukan rahasia lagi bahwa bintang muda ini direkrut PSG dari AS Monaco pada tahun 2017 dengan transfer sekitar GBP 167 juta atau setara dengan 2,9 triliun.

3. Kylian Mbappe Dihantam Cidera

Kylian Mbappe dikabarkan sempat mengalami cidera otot hamstring pada saat pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis 19/20 di Parc des Prince. Dampak dari cidera ini, Mbappe harus beristirahat selama empat pekan dan melewatkan dua pertandingan yang dijalani Paris Saint-Germain. Dia juga melewatkan kekalahan yang sangat mengejutkan tengah pekan saat melawan Reims.

Dilansir dari antaranews.com , kini kondisi Mbappe semakin membaik dan siap dimainkan setelah sembuh dari cedera paha, kata pelatih Thomas Tuchel.

“Kylian dan Mauro masuk skuad dan siap bermain beberapa menit,” kata Tuchel seperti dikutip AFP.

4. Sempat Dikabarkan Menolak Kontrak Baru PSG

Akankah Kylian Mbappe menerima perpanjangan kontrak dari PSG? Sempat dikabarkan bahwa Mbappe tidak akan menerima perpanjangan kontrak di klub PSG yang nantinya akan berakhir pada 2022 mendatang. Demi mempertahankan Mbappe, Presiden PSG berusaha mendesaknya untuk segera menandatangani surat perpanjangan kontrak di kampiun Liga 1 Prancis.

Dikutip dari tempo.com , Presiden Real Madrid, Florentino Perez, masih terobsesi untuk memboyong pemain penyerang Perancis, Kylian Mbappe, ke Estadio Santiago Bernabeu. Bos Real Madrid ini meyakini punya cukup waktu untuk terus membujuk Mbappe meninggalkan Paris Saint-Germain.

Masih belum dapat dipastikan prediksi bola kali ini, akankah Mbappe bertahan dan menerima kontrak baru dari PSG ? Atau akankah Mbappe tergiur oleh tawaran Real Madrid yang tidak kalah fantastis.